Sabtu, 17 Januari 2015

Ornamen / Relief .
Ornamen atau relief batu alam kehadirannya bisa mempercantik rumah tinggal kita, dengan beraneka ragam motif ukir yang terpahat pada batu akan menambah kesan dekoratif pada dinding rumah kita .
Ornamen relief dalam pemasangannya bisa dipadukan dengan batu alam bahkan bisa dipasang pada kolam minimalis, maupun pilar.
Perpaduan relief dan batu alam akan semakin menjadikan rumah kita terkesan mewah dan elegan ,
Tekstur dan pola batu alam dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Tekstur dari batu alam diantaranya, garis-garis, kotak-kotak, dan motif lainnya yang sangat sesuai dengan tekstur bebatuan. Dan tentunya sesuai dengan tipe rumah kita .
Desain ornamen maupun relief semakin rumit  semakin dikagumi dan disukai. Apalagi, jika desainnya tidak pasaran dan eksklusif, orang makin dibuat jatuh hati.  Seni ukiran yang terbuat dari  batu paras ini seakan tidak lekang oleh waktu Keindahan pahatan batu alam baik berupa patung,relief 3 dimensi,ornamen , loster , hingga sesuatu yang bisa menggambarkan kehidupan masyarakat ,tentu menghasilkan decak kagum banyak orang. Apalagi, batu alam dapat membuat tampilan rumah jadi lebih alami dan elegan .















Tidak ada komentar:

Posting Komentar